Call Center Solution

Call Center Application & Solution

Solusi untuk call center autodialler,click to dial, progresif dial, predictive dial (PDS), CRM, robocall, voice blast dll.

Kami menawarkan solusi terintegrasi untuk system call center anda yang siap digunakan untuk telemarketing/telesales, telecollection/deskcoll, call reminder, telesurvey dan lain-lain dengan fitur lengkap dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda. Kami juga menawarkan layanan robocall yang didukung oleh artificial inteligent (AI) , voice blast dan lain-lain.

Solusi call center kami telah digunakan oleh perusahaan perbankan (telesales,telecollection), insurance, fintech besar, multifinance dan lain-lain.

Untuk informasi lebih lanjut terkait product kami ini silahkan hubungi kami melalui e-mail labaskasolution@gmail.com dan whatsapp 081262232964.

Outbound Stream Call Center / Aplikasi Call Center Predictive Dialer (PDS)

Outbound Stream Call Center adalah Aplikasi call center yang dikembangkan berbasis web untuk memudahkan anda mencapai goal produktivitas perusahaan dengan sangat efesien.

Kelebihan :

  1. Setup campaign mudah, distribusi tugas, mapping data, mapping channel.
  2. Metode dial : preview/klik to dial, progressif dial, predictive dial
    Support multiple contact dan system prioritas : handphone, kantor, rumah
  3. Support omnichannel voice, messaging, social media, failure action plan
    Complete reporting dan monitoring realtime activity/transaction, recording, daily reporting.
  4. Support API interconnect untuk campaign dan reporting
  5. Aplikasi ini cocok digunakan untuk telemarketing, telecollection, telesurvey dan call center lain yang bersifat outbound.
  6. Telah terbukti kehandalan di berbagai perusahaan seperti perbankan, finance, fintech, travel dan lain-lain.
call center predictive dial labaska solution
labaska pds call center

Inbound Stream Call Center / Aplikasi Call Center Inbound Omnichannel

Inbound Stream Call Center Adalah Aplikasi call center yang dikembangkan berbasis web untuk memudahkan anda melayani pelanggan dalam rangka meningkatkan produktivitas perusahaan.

Kelebihan :

  1. Support single inbound experience dari berbagai channels seperti Voice, Chat, SMS, Email, Whatsapp dan Social Media.
  2. Complete reporting dan monitoring realtime activity/transaction, recording, daily reporting.
  3. Support API interconnect untuk activity dan reporting
  4. Aplikasi ini cocok digunakan untuk perusahaan dalam hal pelayanan pelanggan (customer services).
  5. Telah terbukti kehandalan di berbagai perusahaan seperti perbankan, finance, fintech, travel dan lain-lain.

Cloud Call Center

Saat ini banyak perusahaan yang harus mengeluarkan biaya mahal untuk membangun sebuah call center. Sekarang Anda dapat menemukan fleksibilitas dalam penggunaan call centre berdasarkan pemakaian yang digunakan sesuai kebutuhan bisnis.

Call center tradisional dianggap rumit, mahal dan membutuhkan waktu berhari-hari, bahkan berminggu-minggu untuk melakukan perubahan yang diperlukan. Solusi

Cloud Call Center kami adalah memungkinkan pengguna untuk dapat mengendalikan teknologi dan menciptakan sebuah service experience terkini dan memiliki kendali dan fleksibilitas bisnis yang lebih baik.

Fasilitas outbound dan inbound stream call center diatas anda bisa dapatkan dengan dalam bentuk cloud call center ini.

cloud-all-center-labaska

Untuk informasi lebih lanjut terkait product kami ini silahkan hubungi kami melalui e-mail labaskasolution@gmail.com dan whatsapp 081262232964.


Anda dapat berkonsultasi dengan kami untuk design layanan yang anda butuhkan, dalam rangka solusi hemat dan murah biaya perusahaan anda. Dengan mengisi formulir dibawah ini :







Anda dapat juga langsung menghubungi kami melalui WhatsApp. KLIK logo ini



Summary
Call center application predictive dial
Article Name
Call center application predictive dial
Description
Predictive Dialer adalah salah satu fitur pada Call Center yang akan melakukan sistem panggilan keluar secara otomatis dari daftar nomor telepon. Serupa dengan jenis autodialer lainnya (biasa disebut robodialer), Predictive Dialer melakukan panggilan secara otomatis serta membantu agen call center atau customer service untuk menyaring saluran yang sibuk, terputus, atau tidak terjawab. Bedanya dialer prediktif (Predictive Dialer) PDS dari dialer otomatis lainnya adalah Predictive Dialer dapat memanfaatkan data metrik panggilan untuk memprediksi saat agen call center / customer service “akan” tersedia untuk melakukan panggilan berikutnya. Fitur lain yang membedakan dialer prediktif adalah, Predictive Dialer dapat melakukan panggilan ke- beberapa nomor sekaligus. Tujuannya adalah untuk memanggil jumlah lead/prospek yang tepat pada waktu yang tepat untuk memaksimalkan efisiensi kinerja agen call center / customer service. Selanjutnya hubungi kami whatsapp 081262232964
Author
Publisher Name
Labaska Solution
Publisher Logo

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You've just added this product to the cart:

Whatsapp here for any question